Monday, June 24, 2013

Surat dari Sahabat yang sedang bertugas di Negeri China


"Salam damai dalam Kristus"

Hai, Ridwan yang baik, apa kabar?

Saya baik-baik saja, sedang ujian semester nih. Ini minggu sibuk, 8 mata pelajaran dalam 5 hari. Jadi ada tiga hari dengan dua mata ujian. Sekolah tidak pernah selesai tampaknya untukku, he..he..he... Usia sudah hampir kepala 5, tetap jadi murid saja. Tidak pernah tamat-tamat...

Terima kasih atas kiriman daftar acara reuni SMP Bruder tamatan tahun 1980. Tentu sangat menarik jika saya dapat ikut. Sayang, pada tgl. yang direncanakan (1-2 Nov.), tugas studiku di China belum selesai. Jadi saya tidak mungkin pulang dari China ke Pontianak untuk menghadiri reuni tsb. Tolong sampaikan salam hangatku kepada semua mantan guru kita, para pegawai SMP Bruder dan tentunya kepada semua teman-temin yang nanti akan hadir memeriahkan acara yang kita harapkan sangat berkesan...

Yahhhh, 33 tahun setelah tamat SMP, baru bertemu lagi. Wajah-wajah yang mungkin sudah berubah atau ada yang mungkin masih tidak banyak berubah (awet tua/muda, terserah mau bilang apa, ha..ha..ha...). Sebagian besar sudah jadi orangtua, bahkan mungkin ada yang sudah jadi kakek-nenek (jika anaknya menikah muda usia, dan saya tahu ada teman kita di Pontianak yang sudah jadi nenek, he..he..he..).

Saya tunggu saja berita-berita selanjutnya. Doaku menyertai kalian semua dari jauh. Semoga semua acara yang direncanakan berjalan baik dan mengesankan. Tuhan memberkati.

Salam hangat,


Paulus Toni T.

No comments :

Post a Comment